Sinergitas TNI Polri Ciptakan Wilayah Kondusif Bebas Gangguan Di Barabai



Barabai. Biwaranews.com - “Perumpaan Tentang Anak Yang Hilang” tema kegiatan ibadah Umat Kristen Protestan yang mendapat pengamanan yang dilakukan oleh anggota Koramil 1002-01/Birayang dan anggota Polsek Birayang di   (GKE) Gereja Kalimantan Evangelis EPHATA Desa Labuhan RT. 02 RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah.pada,(31/03/2019).

Misa Minggu umat Kristen Protestan yang dipimpin oleh Ketua Majelis Resort GKE Hulu Sungai Tengah Pendeta Puji Haryadi, M.Div juga dihadiri oleh Ketua Seksi Pelayanan Laki-laki Jemaat GKE EPHATA Labuhan Hasan, S.Pd, Ketua Seksi Pelayanan Perempuan GKE EPHATA Labuhan Syahriah, S.Pd, Ketua Seksi Pemuda dan Pemudi GKE EPHATA Labuhan Boby Subagyo, Guru Sekolah Hari Minggu Jemaat GKE EPHATA Labuhan Tabita, S.Ag, Jemaat GKE EPHATA Labuhan dan jemaat 160 orang.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan yang rutin dilaksanakan oleh anggota TNI-Polri di wilayah Batang Alai Selatan ini merupakan pemberian jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam menjalankan kegiatan ibadah,ujar Rudi.

Seperti yang dilakukan oleh anggota kami Serda Rahmad Jubair dan Kopda Rubi Irawan serta satu orang anggota Unit Inteldim 1002/Barabai Sertu Erwanto bersama anggota Polsek Birayang ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang kondusif terbebas dari gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,”tegasnya.(kodimbarabai).
Sinergitas TNI Polri Ciptakan Wilayah Kondusif Bebas Gangguan Di Barabai Sinergitas TNI Polri Ciptakan Wilayah Kondusif Bebas Gangguan Di Barabai Reviewed by Pasha on Maret 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar