Babinsa Kedundang Temon Kulon Progo Bantu Pengecoran Penampungan Air Wudhu




Kulon Progo.  Biwaranews.com  -  Pelda Hartono, Babinsa Kedundang, Koramil Temon, Kodim Kulon Progo, Selasa, 2 April 2019, membantu warga desa binaannya, melakukan pengecoran tempat penampungan air wudhu di Masjid Fathul Manan, Dusun Nagung, Desa Kedundang, Temon, Kulon Progo.

Warga Dusun Nagung, Desa Kedundang dipimpin oleh Kadus (Rahmat Susanto) dan Panitia Pembangunan Masjid Fathul Manan, dibantu Bhabinkamtibmas (Aiptu Toto.SH) dan Babinsa (Pelda Hartono), bergotong royong melakukan pengecoran air wudhu.  Masjid Fathul Manan yang berada di Dusun Nagung, Desa Kedundang, memang belum lama berdiri, sehingga masih perlu dilakukan pembenahan dan pembuatan fasilitas lainnya agar lebih nyaman, rapi dan bersih.

Sebelum menjadi sebuah Masjid tempat ibadah ini dulu adalah Mushola, atas inisiatif segenap Tokoh di dusun ini dan disepakati oleh warga Mushola tersebut akhirnya dirubah menjadi Masjid.   Perubahan tempat ibadah ini tidak ada maksud lain selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga Dusun Nagung khusunya dan warga sekitar dusun pada umumnya. (Pendim 0731/KP).
Babinsa Kedundang Temon Kulon Progo Bantu Pengecoran Penampungan Air Wudhu Babinsa Kedundang Temon Kulon Progo  Bantu Pengecoran  Penampungan Air Wudhu Reviewed by BIWARANEWS on April 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar