Babinsa Koramil 1002-01/Birayang Amankan Ibadah Untuk Umat Hindu.




BIWARANEWS.COM,
Barabai Kalsel. Babinsa Koramil 1002-01/Birayang melaksanakan pengamanan  ibadah  sembayang  tileum bertempat di Balai Panawangan desa Labuhan Rt 04 Rw 02  kec Batang Alai Selatan  Hulu Sungai   Tengah.pada,Sabtu(20/4/2019).

Adalah Serka Johanes Samporumpun, Kopda Erly dan Sertu yang melaksanakan pengamanan ibadah untuk Hindu.kegiatan keagamana ibadah sembayang Tielum yang dipimpin oleh pemangku Romansyah dengan dharma wacana mengambil tema TATWAMASI (Saling Mengasihi Antar Umat Manusia) diikuti oleh sekitar 100 jamaah orang Hindu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Rudi Hartono saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, ujarnya.
Kegiatan yang dilakukan oleh anggota saya adalah wujud kepedulian seorang Babinsa terhadap wilayah binaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah,  tidak hanya ibadah umat Hindu saja,  akan tetapi kami juga melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan  agama lain yang ada di wilayah, tegasnya.(kodimbarabai).
Babinsa Koramil 1002-01/Birayang Amankan Ibadah Untuk Umat Hindu. Babinsa Koramil 1002-01/Birayang Amankan Ibadah Untuk Umat Hindu. Reviewed by Pasha on April 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar