Babinsa Marau Kawal Hasil Surat Suara Dari PPK Kecamatan Ke KPU Kabupaten Ketapang



Ketapang, Rabu (24/4/19) - Komandan Kodim Kodim 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav Jami’an,S.I.P dalam rilisnya pada hari ini mengatakan bahwa pemilu tahun 2019 sudah kita laksanakan dan kita wajib bersyukur pemilu 2019 berjalan dengan aman dan lancar. Untuk proses tahapan selanjutnya disesuaikan tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

"Pelaksanaan Pemilu 2019 masih berjalan sesuai tahapan, sampai saat ini anggota Babinsa jajaran Kodim 1203/Ketapang, masih terlihat berjaga di tempat penghitungan surat suara ditingkat PPK, Namun ada yang sudah selesai melaksanakan penghitungan,seperti kecamatan marau yang sudah melaksanakan pergeseran hasil rekapitulasi surat suara ke KPU Kabupaten" ujar Dandim.

Lanjutnya, Babinsa Koramil 1203-07/Marau bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kec.Marau hari ini melaksanakan pengawalan pergeseran hasil surat suara ke KPU Kabupaten Ketapang. pengamanan hasil surat suara ini bertujuan pengamanan dukumen Negara dari gangguan dan ancaman yang berpotensi menganggu jalannya tahapan Pemilu 2019.

Selain itu, anggota Babinsa jajaran Kodim 1203/Ketapang masih melaksanakan pengamanan ditempat penghitungan surat suara tingkat PPK hingga larut malam, agar tahapan pemilu berjalan lancar dan sukses. "Diharapkan agar semua pihak membantu TNI-POLRI dalam pengamanan hasil surat suara, demi tercapainya Pemilu yang aman tenteram,damai, dan sejuk serta mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun NKRI ".

(Kodim 1203)
Babinsa Marau Kawal Hasil Surat Suara Dari PPK Kecamatan Ke KPU Kabupaten Ketapang Babinsa Marau Kawal Hasil Surat Suara Dari PPK Kecamatan Ke KPU Kabupaten Ketapang Reviewed by Tag on April 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar