Babinsa Salamrejo Sentolo Kulon Progo Hadiri Pengajian Akbar



Kulon Progo.  Biwaranews.com  -  Sertu Sarijan, Babinsa Salamrejo, Koramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, Rabu, 03 April 2019, menghadiri dan sekaligus melaksanakan pemantauan pelaksanaan Pengajian Akbar, yang berlangsung  di Masjid Darussalam, Dusun Ngrandu, Rt.38, Rw.17, Salamrejo, Sentolo, Kulon Progo.

Pengajian Akbar dihadiri oleh ribuan jamaah dari Desa Salamrejo dan sekitarnya, menghadirkan Pembicara/Penceramah KH. Yusuf Khudlori (Gus Yusuf).  Tampak hadir Pejabat dan Aparat Kecamatan Sentolo antara lain  Camat Sentolo diwakili Hening Nurcahyo, MM., Kapolsek Sentolo (Kompol Kodrad, SH.), Danramil Sentolo diwakili Babinsa Salamrejo (Sertu Sarijan), Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo, Kepala Desa Salamrejo beserta Perangkatnya serta segenap tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara pengajian diawali dengan doa pembuka dan Pembacaan Ayat-Ayat  Suci Al Qu'ran dilanjutkan kata sambutan disampaikan oleh Camat Sentolo.  Acara inti pengajian disampaikan oleh KH. Yusuf Khudlori, yang berisi tentang Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.   Kegiatan berlangsung sampai dengan pukul 23.45 WIB, dengan tertib dan aman, demikian diinformasikan Babinsa Salamrejo.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.