Bareng Warga, Babinsa Lok Besar Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Rumah



Barabai Kalsel. Kebakaran yang terjadi pada tanggal 18 April 2019 lalu masih menyisakan puing-puing sisa kebakaran.

Bersama masyarakat Babinsa Lok Besar Serka Dian Pramono Putra gotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran warga binaan, pada,Kamis, (25/4/2019).

Seperti dijelaskan oleh Serka Dian Pramono Putra bahwa Tiga unit rumah yang terbakar adalah milik Ibu Yuli umur 40 tahun pekerjaan swasta, Bapak Imuh umur 70 tahun pensiun PNS dan rumah milik bapak Yadi umur 41 tahun pekerjaan swasta,  ketiga unit rumah ludes terbakar 100%,  mengingat kontruksi rumah terbuat dari kayu dan saat itu cuaca panas dan syukur alhamdulillah tidak ada korban jiwa,ujarnya.

Kegiatan gotong royong yang kami lakukan bersama masyarakat ini dalam rangka meringankan beban kepada para korban dalam pembersihan puing-puing sisa kebakaran tersebut,  juga sebagai bukti bahwa Babinsa dan masyarakat binaan masih sangat peduli dengan kesulitan warga yang terkena musibah.tegas Dian Pramono.

 (kodimbarabai).
Bareng Warga, Babinsa Lok Besar Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Rumah Bareng Warga, Babinsa Lok Besar Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Rumah Reviewed by Tag on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar