Bawa Atlit Karate HST, Sertu Abdul Hamid Optimis Pulang Sabet Piala




Barabai,  Biwaranews.com -  Salah satu anggota Kodim 1002/Barabai Sertu Abdul Hamid dipercaya membawa tim Karate Kab.Hulu Sungai Tengah dalam ajang Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kalimantan Selatan optimis bawa pulang piala.

Itu disampaikan disela-sela pelepasan kontingen Popda Kab.Hulu Sungai Tengah oleh Bupati Drs.H.Ahmad Cairansyah di halaman Pemkab HST Jl.Perwira Barabai.pada,(01/04/2019).


Penyandang Sabuk Hitam Dan I ini optimis atlet karate  yang dibawa sebanyak 9 orang terdiri dari 4 orang Putra dan 5 Putri akan turun di kelas Komite putra 4 orang dan Komite putri 4 orang serta Kata putri 1 orang yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah dari tanggal 1 s.d 5 April di Banjarmasin.

Sedang dicabang olahraga Tinju Peltu Henri Murpianto juga di percaya oleh Koni HST untuk membawa 10 orang atlet tinju.

Disampaikan oleh Peltu Henri dari 10 orang atlet tinju terdiri dari 4 orang putri dan 6 orang atlet putra, mereka akan turun di kelas 44 s.d 64 Kg.


Semoga latihan sudah kami laksanakan selama ini akan membawa hasil yang maksimal dan kami mengharap dukungan dan doa kepada warga Hulu Sungai Tengah semoga Kontingen Popda HST pulang dapat membawa piala untuk kebanggaan warga bumi Murakata,”harapnya.(kodimbarabai).
Bawa Atlit Karate HST, Sertu Abdul Hamid Optimis Pulang Sabet Piala Bawa Atlit Karate HST, Sertu Abdul Hamid Optimis Pulang Sabet Piala Reviewed by BIWARANEWS on April 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar