“Bersih Deso” Desa Kebonharjo Samigaluh Kulon Progo




Kulon Progo.  Biwaranews.com -   Serda Ardiansyah, Babinsa Kebonharjo, Koramil Samigaluh, Kodim Kulon Progo, menghadiri acara “Bersih Deso”, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Kebonharjo.   Acara dilangsungkan di Balai Desa Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo.  Selasa, 02 April 2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut Drs. Mardio (Kabid KB Kabupaten Kulon Progo),  Camat Samigaluh, Wruhantoro. SS dan Suparja, Sps (Dinas Kebudayaan Kulon Progo), Kapolsek Samigaluh, Kades Kebonharjo, Bhabinkamtibmas Desa Kebonharjo dan masyarakat yang berjumlah ratusan orang.

Rangkaian acara “Bersih Deso” diawali dengan doa pembuka dilanjutkan kata sambutan oleh Kades Kebonharjo, Dinas Kebudayaan Kulon Progo dan Camat Samigaluh.    Doa bersama dipimpin oleh Rois Desa Kebonharjo, untuk memohon kepada Tuhan agar warga Desa Kebonharjo senantiasa dalam lindungan-Nya, diberikan rejeki yang melimpah serta menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi.   Selesai do'a bersama dilanjutkan dengan Kembul Bujono (makan bersam hasil bumi Desa Kebonharjo), sambil menyaksikan pementasan kesenian “ Tayuban” yang ditampilkan oleh Grup Kesenian dari Wonosari.   Acara berlangsung dengan tertib dan aman.  (Pendim 0731/KP)..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.