Dandim 0808/Blitar Dampingi PLT Walikota Blitar Sidak UNBK



Blitar, Biwaranews.com - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi dampingi PLT Walikota Blitar Drs Santoso, Mpd bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Bertaraf Komputer (UNBK) di sekolah menengah atas (SMA) yang ada di Kota Blitar, Senin (01/04/3019).

Inspeksi mendadak yang digelar oleh Pemerintah Kota Blitar itu, merupakan agenda rutinitas tahunan untuk memantau kelancaran saat pelaksanaan Ujian Nasional Bertaraf Komputer.

PLT Walikota Blitar Drs. Santoso, Mpd saat di mintai keterangan menyampaikan" sidak ini untuk memastikan kelancaran saat UNBK berlangsung.

Apapun bentuknya mereka semua adalah anak-anak kita karena mereka sekolah di kota Blitar menjadi bagian yang tidak terpisahkan, tentunya kita juga harus memberikan support dan semangat sehingga dalam melaksanakan UNBK dapat berjalan dengan baik dan harapannya dapat lulus seratus persen "Kata PLT Walikota Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar letkol Inf Kris Bianto, SE disaat bersamaan juga mengatakan "pelaksanaan sidak tersebut untuk memastikan ada kendala atau tidak dalam pelaksanaan UNBK.



"Kita bersama-sama mendampingi PLT Walikota Blitar Drs Santoso Mpd untuk memantau langsung pelaksanaan UNKB di setiap sekolah yang ada di Kota Blitar untuk memastikan ada kendala atau tidak sehingga nantinya UNBK dapat berjalan dengan lancar "Tutur Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan sidak UNBK PLT Walikota Blitar yang di dampingi Dandim 0808/Blitar dan Kapolres Blitar Kota juga menyempatkan mengecek secara langsung pelaksanaan UNBK di ruang Komputer (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.