Dandim 0808/Blitar Hadiri HUT Kota Blitar ke 113



Blitar, Biwaranews.com  - Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Blitar ke-113, Pemerintah Kota Blitar menggelar upacara di alon-alon Kota Blitar yang mewajibkan pesertanya menggunakan pakaian ala zaman dulu (Djadoel) Jl. Merdeka Kota Blitar, Senin (01/04/2019).

Hal tersebut dimaksudkan untuk melestarikan busana zaman dulu,
tak hanya para PNS, para pelajar yang ada di seluruh kota Blitar juga mengenakan pakaian Djadoel.

Upacara hari jadi Kota Blitar ke 113 Tahun 2019 dipimpin langsung oleh PLT Walikota Blitar Drs Santoso,Mpd.

Dalam amanatnya PLT Walikota Blitar mengatakan "Pada hari yang istimewa ini kita dapat hadir dan mengikuti upacara peringatan hari jadi ke 113 Kota Blitar dalam suasana yang penuh semangat untuk terus melanjutkan pembangunan daerah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Blitar.

Kota kecil yang produktif menghasilkan tokoh - tokoh besar, pewaris api semangat ajaran Bung Karno. Yang masyarakatnya nasionalis religius, suka bergotong - royong dan bukan saling merongrong "Kata PLT Walikota Blitar.

Inilah Kota Blitar siapapun warganya dan dimanapun dia berada harus dapat ikut olah lan obah untuk membangun rumah besar kita bersama ini. Kota Blitar, kota yang memiliki tradisi untuk berprestasi, kota yang hari ini tanggal 1 April, genap berusia 113 tahun.

Hari jadi adalah momentum yang tepat untuk muhasabah, melakukan introspeksi dan koreksi atas apa yang telah dicapai oleh Kota Blitar.

Dengan bertambahnya usia selalu kerja nyata, Kota Blitar terus mengalami kemajuan dan perkembangan positif menuju visi yang kita cita - citakan bersama.

Peringatan hari jadi tahun ini mengangkat tema "Harmoni dalam kebhinnekaan, wujudkan kota Blitar ramah investasi". melalui tema ini kita diharapkan mampu mendukung terwujudnya visi dan misi pembangunan daerah, sesuai dengan pentahapan RPJMD 2016-2021, tahun 2019 ini adalah tahun pengembangan investasi.

Lanjut Drs Santoso juga mengajak seluruh komponen masyarakat kota Blitar, sesuai dengan bidang tugas dan perannya masing-masing.

untuk bersama - sama mewujudkan Kota Blitar sebagai kota yang ramah investasi, teruslah kreatif, teruslah beradaptasi kemajuan teknologi, teruslah mengembangkan inovasi dan mencari terobosan baru untuk menghadapi persaingan di era revolusi industri "Ucapnya.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar saat di temui usai upacara juga menyampaikan" Selamat hari jadi Kota Blitar yang ke 113, dengan bertambahnya usia kota Blitar yang ke 113 Kota Blitar dapat memberikan kesejahteraan yang lebih baik kepada masyarakat kota Blitar.

Seperti yang telah dikatakan PLT Walikota Blitar "Kota Blitar terus mengalami kemajuan dan perkembangan positif menuju visi yang di cita - citakan bersama.

Masyarakatnya suka bergotong - royong dan bukan saling merongrong, tetap Berbhinneka tunggal ika , saling menjaga dengan arif dan bijaksana yang menjadi ladang pengabdian sekaligus ladang perjuangan untuk menggapai kemakmuran bersama."Selamat Hari Jadi Kota Blitar yang ke 113 semoga Kota Blitar terus maju dan dapat mewujudkan visi dan misi kota Blitar "Tutur Dandim 0808/Blitar

Usai pelaksanaan peringatan upacara Hari Jadi Kota Blitar ke 113 acara dilanjutkan dengan peresmian Bus Sekolah Gratis Oleh PLT Walikota Blitar Drs Santoso didampingi oleh jajaran Forpimda Kota Blitar (Red).
Dandim 0808/Blitar Hadiri HUT Kota Blitar ke 113 Dandim 0808/Blitar Hadiri HUT Kota Blitar ke 113 Reviewed by BIWARANEWS on April 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar