Dandim Bersama Kapolres Ketapang Pantau Situasi Pemilu.




BIWARANEWS.COM,
Ketapang, Rabu (17/4/19)- Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., memimpin kegiatan patroli gabungan bersama Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.IK. MH dalam rangka pengamanan Pemilu di wilayah Kabupaten Ketapang.

Hal ini merupakan Sinergitas TNI-POLRI guna menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., usai patroli mengatakan, pengecekan langsung ke TPS ini untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya. Juga untuk memastikan pemungutan dan penghitungan suara berjalan dengan lancar dan aman.

Lanjutnya, patroli bersama ini dilaksanakan sebelum, selama dan sesudah Pemilu yang bertujuan memantau langsung perkembangan situasi dalam pengamanan pelaksanaan pesta Demokrasi. Selain itu untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI siap menjaga keamanan seluruh masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Pilleg dan Pilpres yang diselenggarakan di Kabupaten Ketapang berjalan dengan aman. Juga merupakan harapan dan tanggung jawab bersama untuk mewujudkanya, sehingga tidak terjadi adanya Intimidasi dan hal-hal yang bersifat Provokatif," ujarnya.

Ditambahkan lagi, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk bersama sama menjaga Kondusifitas selama Pemilu berlangsung. Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan persaudaraan harus dikedepankan," pungkas Dandim 1203/Ktp. (Pendam XII/Tpr)
Dandim Bersama Kapolres Ketapang Pantau Situasi Pemilu. Dandim Bersama Kapolres Ketapang Pantau Situasi Pemilu. Reviewed by Tag on April 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar