Danpuspomad: "kenaikan pangkat Bukan Hadiah, namun Kepercayaan Pimpinan Dan Amanah



Jakarta, Biwaranews.com  - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Rudi Yulianto, pimpin acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan PNS golongan III 1 April 2019 di Gedung Gatot Soebroto Mapuspomad Jalan Medan Merdeka Timur 17 Jakarta Pusat, Senin (01/4/2019).

Disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Letkol Cpm Ahmad Barkah kegiatan laporan korps kenaikan pangkat ini dibagi menjadi dua kegiatan yang pertama dipimpin oleh Danpsupomad dan yang kedua dipimpin oleh Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Wadanpuspomad) Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, S.H, dimana kegiatan laporan kenaikan pangkat Bintara dan Tantama digabungkan dengan kegiatan Upacara Bendera di lapangan Mapuspomad.

Diungkapkan Kapen, Danpuspomad dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut dibanggakan, diterima dan disyukuri, karena kenaikan pangkat ini diberikan kepada prajurit dan PNS yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi loyalitas dan pengabdian yang terbaik terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin tinggi pula tuntutan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat tersebut.

“Saya berharap kenaikan pangkat ini, dijadikan pendorong tumbuhnya semangat untuk lebih meningkatkan etos kerja bagi kejayaan Korps Pomad serta senantiasa berkomitmen dan fokus terhadap tugas yang diembannya dalam rangka menghasilkan produk kerja yang lebih baik dan berkualitas dari waktu sebelumnya,” harap Danpuspomad.

“Dalam kenaikan pangkat ini, prajurit dan PNS Pomad dituntut dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk senantiasa melakukan tugas dan pengabdian terbaik, yang setiap saat akan diminta pertanggung jawabannya atas apa yang dilakukannya,” ujar Danpuspomad.

Masih dalam amanatnya Danpuspomad menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI dan juga merupakan amanah dari ALLAH SWT Tuhan YME. Selain itu keberhasilan yang diraih sekarang ini tidak terlepas dari dukungan positif yang diberikan istri kepada suami. (Pen Puspomad).
Danpuspomad: "kenaikan pangkat Bukan Hadiah, namun Kepercayaan Pimpinan Dan Amanah Danpuspomad: "kenaikan pangkat Bukan Hadiah, namun Kepercayaan Pimpinan Dan Amanah Reviewed by LBI on April 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar