Danrem 142/Tatag Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat



Mamuju. Biwaranews.com  -  Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menerima laporan korps kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar. Senin (01/04/19).

Hari ini tentunya membahagiakan kita semua karena sejumlah Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 142/Tatag mendapatkan kenaikan pangkat/golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Hal ini patut diayukuri, karena untuk memperoleh jenjang kepangkatan dan karier dilingkungan TNI - AD saat ini semakin obyektif dan kompetitif serta memerlukan kualitas diberbagai aspek. Ucap Danrem dihadapan Prajurit dan PNS yang naik Pangkat.

Kenaikan pangkat yang senantiasa diiringi dengan perubahan jabatan, pada hakekatnya adalah bentuk pengakuan, amanah serta penghargaan dari bangsa dan Negara, atas dedikasi dan perestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan yang diembang. Pesan moral terpenting dan terdalam dari setiap amanah adalah sederetan tanggungjawab moral yang harus ditunaikan, baik kepada diri sendiri, keluarga, institusi, sekaligus kepada bangsa dan negara serta dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Lanjut Danrem.

Danrem juga berpesan agar meningkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan utama dalam melaksanakan setiap tugas dan kewajiban.

"Namun yang tidak boleh terlupakan adalah bahwa keberhasilan saudara sekalian, tentu tidak lepas juga dari dukungan yang diberikan oleh istri tercinta dalam pelaksanaan tugas sehari hari "

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasrem 142/ Tatag, para Kasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 bersama para pengurus para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 142/Tatag.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.