Di Perpisahan SMAN 3 BARABAI. Kapten Rudi Hartono Sosialisasi Rekruitmen Secaba TNI-AD.



Barabai Kalsel. Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Rudi Hartono bersama unsur Muspika Kecamatan Batang Alai Selatan menghadiri acara perpisahan siswa kelas XII SMAN 3 Barabai,pada Kamis,(25/4/2019).

Acara perpisahan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Quran, laporan dari Ketua panitia, sambutan-sambutan dan pelepasan balon serta ramah tamah diisi dengan hiburan kesenian tari tradisional oleh para siswa siswi SMA Negeri 3 Barabai dari kelas X dan XI.

Dalam sambutannya Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Rudi Hartono mengucapkan selamat dan sukses bagi siswa kelas XII yang telah menyelesaikan belajar di SMA Negeri 3 Barabai dengan baik, sekaligus  melaksanakan sosialisasi rekrutmen Secaba TNI-AD 2019 yang saat ini telah dibuka.

Lebih lanjut Rudi Hartono menjelaskan bahwa adik-adik yang telah lulus ini,  apabila berkeinginan untuk menjadi anggota TNI dipersilahkan mendaftarkan diri ke Ajenrem 101/Antasari Banjarmasin atau ke Kodim 1002/Barabai di jalan Telaga Padawangan Barabai.
Selama mengikuti seleksi hingga dinyatakan lulus mengikuti pendidikan Secaba TNI AD tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, jadi kalau ada oknum yang meminta sejumlah uang atau apapun dan bisa menjajikan lulus segera laporan kepada panitia seleksi penerimaan, karena itu adalah modus penipuan,  percayalah dan yakin pada kemampuan diri sendiri, “pungkasnya.(kodimbarabai).
Di Perpisahan SMAN 3 BARABAI. Kapten Rudi Hartono Sosialisasi Rekruitmen Secaba TNI-AD. Di Perpisahan SMAN 3 BARABAI. Kapten Rudi Hartono Sosialisasi Rekruitmen Secaba TNI-AD. Reviewed by Tag on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar