Diteriaki Warga, Dua Sejoli Pencuri Toko Berhasil Diamankan Polisi




Medan- Dua orang lelaki dan perempuan harus diamankan petugas Kepolisian, masing-masing bernama   T.P , 16 tahan , Kristen, wiraswasta, jalan Bromo gg .Setuju, kel Binjai kec Medan Denai.
dan   Ayu Laiya, 18 ttahun, Kristen, wiraswasta, jalan .Bromo gg. Setuju kelurahan Binjai , kec Medan Denai

Kedua tersangka diringkus di  Denai no 47 kel T S Mandala 1 kec .Medan Denai, hari Sabtu Tanggal 19April 2019 pukul 16.00 wib karena telah melakukan pencurian berupa - 1 unit Becak Bentor Win BK 1660 BK 12 Botong Celana Panjang merek OL FLIM ,  Uang Rp 66 ribu rupiah milik korban bernama Ikhwnul Hakim Nst , 33 tahun , Islam , Jl. Denai no 47 kel TS Mandala 1 kec. Medan Denai


Kronologis pada hari sabtu tanggal 20 April 2019 pukul 16.00 wib terjadi pencurian di Toko Indah Fashion di Jl Denai No. 47 datang 2 orang 1 laki laki dan 1 perempuan yang berpura pura belanja Celana panjang.

Pada saat itu pelaku perempuan pura pura menanyakan celana panjang sama pemilik toko dan pada saat itu tersangka laki laki kesempatan membokar laci dan mengambil uang di laci dan tersangka perempuan mengambil celana 12 potong.

Kedua tersangka leluasa melakukan kejahatanya karena  pada saat itu pemilik toko (Korban Ikhwanul Hakim)  sedang mengambil celana ke dalam.

Dan, begitu pemilik toko keluar terdengar ada teriakan maling dari luar lalu masyarakat menangkap si pelaku,  selanjutnya piket reskrim merapat ke TKP setelah mendapat info dari masyarakat dan mengamankan tersangka dan barang bukti dan mengarahkan korban buat LP ke Polsek Medan Area.

(Humas)
Diteriaki Warga, Dua Sejoli Pencuri Toko Berhasil Diamankan Polisi Diteriaki Warga, Dua Sejoli Pencuri Toko Berhasil Diamankan Polisi Reviewed by Tag on April 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar