Doa Bersama Masyarakat Dusun Sapon Lendah




Biwaranews - Kulon Progo.   Babinsa Sidorejo, Koramil Lendah, Kodim Kulon Progo, (Sertu Suyadi), menghadiri/menikuti doa bersama dalam rangka “Nyadran”, yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Dusun Sapon.  Kegiatan dilangsungkan di Balai Makam Sudho, Dusun Sapon, diikuti oleh ratusan warga.

Hadir pada acara tersebut Perangkat Desa Sidorejo, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Dusun Sapon.  Mereka tampak khusuk dan bersungguh-sungguh dalam memanjatkan doa kepada Tuhan.

Doa bersama dilaksanakan pada malam hari, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia, nikmat dan hidayah-Nya, sehingga Dusun mereka dalam keadaan tentram dan sejahtera warganya. Selain itu doa bersama tersebut juga bertujuan untuk, memohon perlindungan dari musibah dan bencana, serta dimurahkan rejeki bagi warga Dusun Sapon khususnya dan Desa Sidorejo pada umumnya.

Selesai doa bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah, sambil menikmati makanan dan minuman yang sudah disiapkan oleh warga, demikian diinformasikan Sertu Suyadi selaku Babinsa.  (Pendim 0731/KP).
Doa Bersama Masyarakat Dusun Sapon Lendah Doa Bersama Masyarakat Dusun Sapon Lendah Reviewed by Tag on April 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar