Forkopimda HST Gelar Silaturahmi Komponen Masyarakat Pasca Pungut Suara



Barabai Kalsel.  Bertempat di Ruang Rapat Utama Mapolres Hulu Sungai Tengah Jl. Ir.Pangeran H. Muhammad Noor No 27.Kec. Barabai telah dilaksanakan Acara Silaturahmi Komponen Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah Pasca Pungut Suara Pemilu 2019.pada, Rabu, (24/4/2019

Acara silaturahmi yang dihadiri oleh  Bupati HST  yang mewakili Asisten bidang Pemerintahan H. Ainur Rafiq, S.Sos, M.AP, Kapolres Kab HST AKBP Sabana Atmojo,S.I.k.,M.H, Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf H.Pahrijani, Ketua Pengadilan Negeri Barabai Eka Ratna Widiyastuti, SH, M.H, Ketua KPU HST Johransyah, Ketua Bawaslu Kab. HST diwakili oleh  Maylina Sari S.E Koordinator Bidang   Pengawasan Humas dan Hubal. Ketua MUI Kab.HST KH. Wajihuddin Shaleh, Ketua NU Kab. HST KH. Nawawi, Ketua Muhamadiyah Kab. HST H. M Supiyanoor serta tokoh masyarakat Hukum Sungai Tengah.

Dalam Sambutan Bupati HST yang disampaikan oleh Asisten bidang Pemerintahan H. Ainur Rafiq, S.Sos, M.AP bahwa Pilpres di kab HST berjalan dengan baik  aman dan lancar, dengan berakhirnya pesta besar Demokrasi ini, kita kembali  menjalin silaturahim yang baik dan harmonis agar tidak ada  gesekan  yang menimbulkan perkelahian.
Berakhirnya kegiatan ini saya harapkan masyarakat Hulu Sungai Tengah kembali menjalankan aktivitas masing-masing  seperti biasa,ujar Rafiq.

Sedangkan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M melalui kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf  H.Pahrijani menyampaikan bahwa Kita telah  sama-sama melaksanakn rangkaian kegiatan pilpres di wilayah Hulu Sungai Tengah ini berjalan dengan baik. Masih ada lagi kegiatan yang kita laksanakan yaitu penghitungan suara hasil pemilu 2019 untuk tingkat Kabupaten, untuk itu kita harus menunggu dan sabar untuk hasil penetapan dari  KPU.
Jangan kita terprovokasi dan terpancing dengan isu isu diluaran atau berita yang belum tentu benar untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta kerukunan kita selama ini yang sudah terjaga dengan baik,ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Kab HST AKBP Sabana Atmojo,S.I.k.,M.H menyampaikan bahwa  apapun keputusan dari KPU kita harus menerima dengan lapang dada, untuk tokoh-tokoh masyarakat yang ada disini, saya harapkan bisa mengendalikan masyarakat dan  mendamaikan hati menjadi masyarakat agar lebih baik.
Ucapkan Terimaksihpun disampaikan oleh Kapolres HST  untuk KPU dan Bawaslu karna telah menjalankan tugasnya dengan baik.pungkasnya.(kodimbarabai).
Forkopimda HST Gelar Silaturahmi Komponen Masyarakat Pasca Pungut Suara Forkopimda HST Gelar Silaturahmi Komponen Masyarakat Pasca Pungut Suara Reviewed by Tag on April 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar