Jadi anggota Persit Tertua Ny. Masturah Pun Terharu




BIWARANEWS.COM,
Barabai Kalsel.  Peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 di kodim 1002/Barabai berjalan dengan penuh kemeriahan dan berbagai kejutan.pada, (20/4/2019).

Salah satunya Ny.Masturah istri dari Kapten Inf Gunawan yang dinobatkan sebagai anggota Persit tertua. Sejak menikah pada 24 Agustus 1987 sduah 32 tahun mendampingi suami menjadi anggota Persit adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Dalam kesempatan tersebut Masturah mengucapkan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah memberikan kejutan ada apresiasi kepada kami.
Peringatan HUT persit tahun ini merupakan terkahir kali saya ikuti ini karena suami tercinta sudah memasuki masa persiapan pensiun pada tahun ini, ujarnya.
Sedangkan untuk anggota Persit KCK termuda  Kodim 1002/Barabai adalah Ny.  Isnaniah istri dari Kopdar Gusti Maulidin yang menikah pada tanggal 16 Nopember 2018.(kodimbarabai).
Jadi anggota Persit Tertua Ny. Masturah Pun Terharu Jadi anggota Persit Tertua Ny. Masturah Pun Terharu Reviewed by Pasha on April 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar