Kasdam Pattimura Pimpin Upacara Awal Bulan April 2019



Ambon Biwaranews.com  - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. memimpin upacara Awal Bulan April 2019 yang diikuti oleh Personel Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Lapangan Makodam XVI/Pattimura, Senin (01/04/2019).

Amanat Pangdam yang dibacakan Kasdam mengatakan, saat ini penggunaan media sosial semakin berkembang dengan pesat. Saya ingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dengan tidak menyebarkan berita-berita yang belum jelas kebenarannya.

“Hindari mengupload video atau foto di media sosial yang dapat merusak citra TNI dan jangan memberikan komentar terhadap berita-berita hoax yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi TNI, apalagi berita yang bernuansa politik dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan Presiden pada tanggal 17 bulan ini. Pegang teguh Netralitas TNI dan jati diri TNI serta tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat”, kata Pangdam.

“Komitmen untuk netral harus benar- benar diimplementasikan secara nyata dan dicerminkan dalam pandangan, sikap dan tindakan baik dalam hubungan satuan maupun secara perorangan di lapangan. Untuk itu saya perintahkan kepada setiap prajurit untuk memedomani Buku saku Netralitas TNI yang diterbitkan oleh Babinkum TNI dalam setiap pelaksanaan tugas sehubungan dengan pilpres dan pileg Tahun 2019 ini”, tegas Pangdam.     (Pendam16)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.