Khotmil Qur’an, Haul dan Pengajian Akbar Ponpes Al-Hidayah Karangwuluh Kulon Progo




BIWARANEWS.COM,
Kulon Progo.  Jumat malam, 19 April 2019, pukul 20.00- 01.00 WIB, dilaksanakan  Khotmil Qur’an dan Haul Ke-1 KH. Muhammad Syaripudin Muh Ltfi Hakim, S,Ag, dan Pengajian Akbar Harlah ke-6, bertempat di Pondok Pesantren Al Hidayah Karangwuluh, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo. dihadiri oleh ribuan jamaah yang berasal dari Desa Karangwuluh dan sekitarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinas Perputakaan dan Arsip Kulon Progo, Danramil Temon Kodim 0731/Kulon Progo (Kapten Onf Rismanto), Kapolsek Temon, Ketua DPRD Kulon Progo, Ketua PCNU Kulon Progo, Sekcam Temon dan Kepala Desa Karangwuluh.

Rangkaian acara yang dilaksanakan  adalah Hafalan Al Qur’an dilanjutkan Wisuda Santri sebanyak 50 orang dan Haul KH. Abdulah Syarifudin serta diakhiri dengan  Pengajian Akbar oleh KH. M. Mansyur Chadziq dari Salaman Magelang, Jawa Tengah,  Kegiatan berlangsung dengan tertib dan dalam keadaan aman, demikian diinformasikan Babinsa Karangwuluh. (Pendim 0731/KP).
Khotmil Qur’an, Haul dan Pengajian Akbar Ponpes Al-Hidayah Karangwuluh Kulon Progo Khotmil Qur’an, Haul dan Pengajian Akbar  Ponpes Al-Hidayah Karangwuluh Kulon Progo Reviewed by Pasha on April 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar