Kodim 1202/Skw Amankan Perayaan Paskah di Wilayah Singbebas



Singkawang, Minggu (21/4/19) - Guna memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang sedang merayakan Hari Paskah, Kodim 1202/Singkawang melakukan pengamanan di seluruh gereja yang ada di wilayah Singkawang, Bengkayang dan Sambas (Singbebas).

Komandan Kodim 1202/Skw, Letnan Kolonel Arm Victor Jacob Lucas Lopulalan, S.Sos., menyampaikan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga umat Nasrani bisa lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

"Kami mengerahkan personel Kodim dan Koramil bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah,” ucap Letnan Kolonel Arm Victor Jacob Lucas Lopulalan S.Sos.

Para personil Kodim dan Koramil jajaran ditempatkan di gereja - gereja yang ada di wilayah Singbebas. Dalam pelaksanaanya personel Kodim 1202/Skw juga bersama-sama dengan pihak kepolisian dan Satpol PP. Untuk memastikan keamanan sebelumnya juga dilakukan kegiatan patroli di dalam lingkungan gereja. (Pendam XII/Tpr)
Kodim 1202/Skw Amankan Perayaan Paskah di Wilayah Singbebas Kodim 1202/Skw Amankan Perayaan Paskah di Wilayah Singbebas Reviewed by Tag on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar