Komandan Upacara Di Madrasyah Ibtidaiyah Negeri Sedayu Tulung Dijabat Oleh Babinsa






Klaten, Biwaranews.com - Babinsa Desa Sedayu Serda Tulus menjadi Komandan Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera di MIN Sedayu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Senin (1/4/2019).


Setelah Upacara selesai Serda Tulus Babinsa Koramil 16/Tulung Kodim 0723/Klaten ini menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan dan menjaga kebersihan baik diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal.

Serda Tulus juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, Maha Pencipta serta rajin belajar. "patuh kepada guru, orang tua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar," katanya.


Menanggapi kehadiran Babinsa, Kepala MIN Sedayu Suyoto S.Ag menjelaskan sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama, kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak - bapak dari TNI dalam kegiatan ini, Ia berharap, agar kegiatan ini terus berlanjut yang mana diharapkan dapat memberi motivasi kepada pelajar pelajar khususnya MIN Sedayu.


Ditempat lain Danramil 16 Tulung Kapten Cpl Tri Joko menegaskan bahwa anggotanya harus bisa menjadi contoh dilingkungan Desa binaannya masing masing, karena Babinsa adalah figur yang selalu dilihat dan diperhatikan oleh seluru warga mulai dari anak anak sampai dengan dewasa.

(Pendim 0723/Klaten) 
Komandan Upacara Di Madrasyah Ibtidaiyah Negeri Sedayu Tulung Dijabat Oleh Babinsa  Komandan Upacara Di Madrasyah Ibtidaiyah Negeri Sedayu Tulung Dijabat Oleh Babinsa Reviewed by BIWARANEWS on April 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar