Koramil Pengasih Lakukan Komsos Dengan Komas




Kulon Progo.   Bertempat di Makoramil Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, Sabtu, 20 April 2019, mulai pukul 09.00-11.30 WIB, dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil Pengasih dengan segenap Komponen Masyarakat (Komas)  wilayah Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Pelaksanaan Komsos dengan Komas dipimpin oleh Danramil Pengasih Kodim Kulon Progo (Kapten Kav Isngafuan), dihadiri oleh seluruh Anggota Koramil Pengasih, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama wilayah Kecamatan Pengasih yang berjumlah puluhan orang.

Kegiatan tersebut merupakan sarana silaturahmi dan dalam rangka memelihara hubungan yang telah terjalin baik antara Koramil dengan segenap komponen masyarakat.   Pada kesempatan yang baik ini, setelah menyampaikan ucapan selamat datang kepada para hadirin, Danramil Pengasih (Kapten Kav Isngafuan) memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang), untuk menggugah kembali rasa nasionalisme, cinta tanah air dan bela negara, segenap Komas yang hadir pada acara ini.  Selain oleh Danramil pemberian materi juga disampaikan oleh Bati Komsos Koramil Pengasih (Serka Supriyanta).

Komsos dengan Komas ini, merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap Koramil Jajaran Kodim 0731/Kulon Progo, dengan tujuan untuk memelihara persatuan dan kesatuan serta sebagai sarana silaturahmi dan bertukar informasi, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.  (Pendim 0731/KP).
Koramil Pengasih Lakukan Komsos Dengan Komas Koramil Pengasih Lakukan Komsos Dengan Komas Reviewed by Tag on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar