Koramil Samigaluh Komsos Dengan Tokoh Masyarakat


Biwara News 


Kulon Progo.  Sabtu, 13 April 2019, pukul 09.00 WIB, segenap Komponen Masyarakat Kecamatan Samigaluh, berkumpul di Aula Koramil Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo.   Komponen Masyarakat yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda bersilaturahmi dengan Anggota Koramil.

Kedatangan Komas Kecamatan Samigaluh diterima oleh Danramil Samigaluh (Kapten Inf MB. Berhen, S) beserta Anggota.  Kapolsek Samigaluh juga tampak hadir dalam acara silaturahmi/komunikasi sosial tersebut.

Rangkaian Giat Komsos Koramil Samigaluh diawali dengan doa pembuka dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kata sambutan disampaikan oleh Danramil Samigaluh dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD dalam Bidang Teritorial.  Materi  Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara disampaikan oleh Babinsa Purwoharjo (Sertu Sukarno).  Kapolsek Samigaluh memberikan materi tentang narkoba. Setelah penyampaian materi, acara diakhiri dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan doa penutup. 

Dengan Komsos kepada Komponen Masyarakat ini diharapkan dapat terpelihara hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.  Rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.   (Pendim 0731/KP).
Koramil Samigaluh Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Koramil Samigaluh Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Reviewed by Tag on April 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar