Majelis Dhuha Kulon Progo Laksanakan Ibadah di Demangrejo




Kulon Progo.   Bertempat di Balai Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, ratusan jamaah yang tergabung dalam Majelis Dhuha Kabupaten Kulon Progo (MDKP), Sabtu, 20 April 2019, pukul 08.00-10.00 WIB, melaksanakan serangkaian ibadah dipimpin oleh H. Hartono selaku Pengurus MDKP.

Diinformasikan oleh Sertu Edris, Babinsa Demangrejo, Koramil Sentolo, Kodim Kulon Progo yang melakukan pemantauan dan ikut dalam giat tersebut bahwa :
MDKP mengawali ibadah dengan melaksanakan sholat dhuha bersama sebanyak delapan rakaat yang dikerjakan secara sendiri-sendiri.  Setelah sholat dhuha dilanjutkan dengan Dzikir Asma’ul Husna, Membaca Suratul Fatekhah, Tadarus Al-Qur’an, Mendoakan Sesama, Pembacaan Doa Sholat Dhuha dan disudahi dengan Sujud Syukur.

Setelah selesai rangkaian ibadah dhuha, dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu kata sambutan dari Kepala Desa Demangrejo (Gunawan) selaku tuan rumah, tausiah yang disampaikan oleh Ustad Damiri dan penyampaian pengumuman-pengumuman oleh Pengurus MDKP.

MDKP melaksanakan ibadah secara rutin setiap Hari Sabtu, dengan tempat berpindah-pindah, dari masjid-ke masjid, balai desa atau kantor kecamatan di wilayah Kabupaten Kulon Progo.  Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 650 jamaah, yang berasal dari berbagai desa/kecamatan di Kulon Progo tersebut, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Pendim 0731/KP).
Majelis Dhuha Kulon Progo Laksanakan Ibadah di Demangrejo Majelis Dhuha Kulon Progo Laksanakan Ibadah di Demangrejo Reviewed by Tag on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar