Malam Tirakatan Hari Jadi Desa Gulurejo




BIWARANEWS.COM,
Kulon Progo.   Babinsa Gulurejo  (Serma Budiman), Koramil Lendah, Kodim Kulon Progo, Jum’at malam, 19 April 2019, pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai mengikuti tirakatan. Bersama-sama dengan Kepala Desa dan segenap warga masyarakat Desa Gulurejo melaksanakan tirakatan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Desa Gulurejo.  di Balai Desa Gulurejo, Lendah.

Tirakatan dimaknai sebagai bentuk rasa syukur atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa sehingga sampai saat ini masyarakat Desa Gulurejo dapat hidup tenang dan tentram cukup sandang, pangan dan papan.  Harapan dan doa dipanjatkan kehadirat-Nya, agar dimasa yang akan datang warga masyarakat Desa Gulurejo senantiasa dalam lindungan Tuhan, sejahtera, damai dan dijauhkan dari bencana dan malapetaka.

Malam tirakatan ini merupakan rangkaian kegiatan Memperingati Hari Jadi Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo.  Pada Jum’at siang, 19 April 2019 telah digelar acara “Kirab” dan kegiatan lainnya, demikian diinformasikan Babinsa. (Pendim 0731/KP).
Malam Tirakatan Hari Jadi Desa Gulurejo Malam Tirakatan Hari Jadi Desa Gulurejo Reviewed by Pasha on April 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar