Menyatu Dengan Rakyat, Babinsa Tokilo Bantu Warga Kerja bakti Membuat Jalan Tani



Poso, Birawanews.com - Babinsa merupakan motor penggerak desa yang dinanti nantikan di desa. Karena dengan keberadaan Babinsa di desa segala program pembangunan desa mulai terealisasi satu persatu. Karena Babinsa tidak hanya mendukung program program desa akan tetapi babinsa juga terjun langsung ke lapangan bersama sama masyarakat.

Inilah yang dikerjakan oleh Babinsa desa Tokilo Kec. Pamona Tenggara Kab. Poso. Serda Pither Ende dengan segala kemampuannya,mengatur sistem pembuatan Jalan Tani di kompleks persawahan desa Tokilo yang awalnya direncanakan akan di buat sepanjang 1 Km. Babinsa (Srd. Pither Ende) Membagi kelompok kerja dengan mengambil dari masing masing RT 25 orang,sehingga setiap harinya kelompok kelompok yang sudah dibagi itu akan bekerja secara bergantian.

Kerja Bhakti Pembuatan jalan tani yang mulai dikerjakan pada hari Kamis,04 April 2019 dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tokilo dan beberapa perangkat desa lainnya. Masyarakat berharap dengan adanya jalan tani yang dibuat dengan menggunakan anggaran dana desa dapat membantu masyarakat untuk mengangkut hasil panen pada musim nantinya.  (Pen Poso)
Menyatu Dengan Rakyat, Babinsa Tokilo Bantu Warga Kerja bakti Membuat Jalan Tani Menyatu Dengan Rakyat, Babinsa Tokilo Bantu Warga Kerja bakti Membuat Jalan Tani Reviewed by Pasha on April 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar