Mulawarman Peduli, Danramil 1002-Ilung Bantu Sembako warga Korban Kebakaran





Barabai. Kebakaran yang terjadi di desa Labung Anak pada hari minggu 31 Maret 2019 menimpa bapak Nurhani RT.004/002 Labung Anak Kec.Batang Alai Utara Kab. Hulu Sungai Tengah menyisakan puing-puing sisa kebakaran.

Dalam rangka membantu meringankan bapak Nurhani, Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito bersama anggota Koramil melaksanakan pembersihan puing-puing sisa kebakaran.pada,(01/04/2019).


Tak hanya melaksanakan pembersihan sisa-sisa kebakaran Danramil juga menyerahkan sembako sebagai ungkapan rasa simpati kepada warga binaan yang terkena musibah.


Sepertinya yang disampaikan oleh Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito bahwa kami bersama anggota Koramil hari ini melaksanakan pembersihan puing-puing sisa kebakaran rumah bapak Nurhani ini kami lakukan sebagai ungkapan simpati kami atas musibah yang dialami oleh warga binaan kami. Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini bapak Nurhani dapat terbantu dan tabah menjalani cobaan dan musibah ini, saya yakin dibalik semua ini ada hikmahnya,”jelas Sulasito.(kodimbarabai)



Mulawarman Peduli, Danramil 1002-Ilung Bantu Sembako warga Korban Kebakaran Mulawarman Peduli, Danramil 1002-Ilung Bantu Sembako warga Korban Kebakaran Reviewed by BIWARANEWS on April 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar