Mulawarman Peduli, Koptu Paham Ajak Warga Tangkal Hoax dan GalakkanSiskamling




Barabai Kalsel, Menjaga lingkungan agar tetap aman tanpa gangguan dari pihak luar adalah tugas dan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dilingkungannya sendiri.

Dalam rangka menggalakkan dan melestarikan budaya siskampling Babinsa Koramil 1002-02/Ilung Koptu Paham melaksanakan Komunikasi sosial sekaligus mengajak warga binaan lebih aktif lagi dalam kegiatan siskamling,pada Jum'at,(26/4/2019).

Pada kesempatan komunikasi sosial di Pos Ronda desa Maringgit   RT. 02 Kec. Batang Alai Utara Kab Hulu Sungai Tengah Koptu Paham mengajak warga binaannya untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan siskamling,
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kegiatan siskamling ini sangat efektif dalam menjaga Keamanan lingkungan untuk menghindari dan mengantisipasi gangguan Keamanan,  juga dapat mendeteksi dini adanya warga pendatang yang akan berbuat ulah atau onar di desa dapat kita cegah,ujar Paham.

Kondisi yang kondusif saat ini mari kita jaga dengan baik, terlebih pasca pungut suara pemilu 2019 harus kita tingkatkan kewaspadaan terhadap Keamanan lingkungan kita,  jangan sampai kita terpengaruh dengan isu-isu atau berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, itu semua dapat kita tangkal dengan kegiatan siskamling.tegasnya.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.