Opening Meeting Re Akreditasi Puskesmas Sentolo Kulon Progo




Kulon Progo.  Danramil Sentolo (Kapten Inf Wiyono), Kodim Kulon Progo, Selasa, 23 April 2019, menghadiri Acara Opening Meeting Re Akreditasi, yang dilangsungkan di Aula Puskesmas Sentolo 1, Kabupaten Kulon Progo.

Acara dihadiri oleh Tim Akreditasi FKTP Kemenenterian Kesehatan RI yang dipimpin oleh Dwi Syaiful Nurhidayat, SKM. MM., Kepala Dinas Kesehatan Kulon Progo diwakili oleh drg. Hunik, R.Mkes, Camat Sentolo (Drs. Widodo), Kapolsek Sentolo (Kompol Kodrat, SH), Danramil Sentolo (Kapten lnf Wiyono), Kepala Puskesmas 1 Sentolo (dr. Susilo) beserta Jajarannya, Kepala Puskesmas Sentolo 2 (drg. Wira Utami), Kepala KUA Sentolo diwakili oleh Budi Mushoni, S.Ag, dan Kepala Desa Sentolo (Teguh)

Acara diawali dengan doa pembuka dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu lndonesia Raya dan Mars Puskesmas. Setelah kata sambutan oleh Camat Sentolo acara dilanjutkan dengan perkenalan petugas pengampu pelayanan di Puskesmas  Sentolo 1. Acara dilanjutkan dengan penilaian ditiap-tiap pelayanan dan bidang pelayanan yang ada di Puskesmas Sentolo 1.  Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan selam tiga hari.  (Pendim 0731/KP).
Opening Meeting Re Akreditasi Puskesmas Sentolo Kulon Progo Opening Meeting Re Akreditasi Puskesmas Sentolo Kulon Progo Reviewed by Tag on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar