Peduli Sesama, Ketua Persit Ranting 3 Koramil Banjarsari Kodim Solo Besuk Istri Anggota Yang Sakit



Surakarta, Biwaranews.com  -  Rasa kekeluargaan dan eratnya Hubungan Silaturrohmi  sesama Ibu persit Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta dalam ikatan kekeluargaan ( kamis 4/4/2019) pukul 10.00 WIB, Bertempat di Rumah sakit slamet Riyadi (DKT) Surakarta.

Ketua persit Ranting 3 Cabang L Kodim 0735/ Surakarta Ny. Paidi beserta Ibu - ibu Persit Koramil 02/ Banjarsari melaksankan Kegiatan Besuk kepada Istri Pelda M.Toyib yang sedang  di rawat di Bangsal Mawar 4 Rumah Sakit slamet Riyadi ( DKT) Surakarta .

Ny. Paidi selaku Ketua Persit Ranting 03 Koramil Banjarsari menyampaikan bahwa Kegiatan Besuk ini merupakan salah satu Wujud eratnya Hubungan Kekeluargaan di samping itu juga memberikan motivasi  dan semangat kepada Ny. Toyib yang sedang di rawat  agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali." Tuturnya.

Lebih lanjut Ny. Paidi menyampaikan Agar ibu-ibu Persit bisa menjaga kesehatan dihadapkan dengan cuaca yang  tidak menentu. "Diharapkan kepada masing-masing individu supaya lebih peka lagi terhadap kebersihan lingkungannya, karena dengan adanya lingkungan yang bersih dah sehat kita semua akan terhindar dari berbagai macam penyakit."Pungkasnya.

(Arda 72 , Pendim 0735/Surakarta).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.