Pelayanan Bhakti Sosial Dengan Kereta Sehat




Kulon Progo.  Selasa, 23 April 2019, mulai pukul 07.00-09.45 WIB, dilaksanakan Bhakti Sosial dengan Kereta Sehat (Rail Clinik) atau Kereta Pustaka (Rail Library).
di Stasiun Kereta Api Dusun Sentolo Kidul, Desa Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Hadir dalam acara tersebut Senior Manajer PT. KAI DAOP 6 diwakili Bapak Eko Budiyanto, Camat Sentolo (Drs. Widodo), Kapolsek Sentolo (Kompol Kodrat, SH), Danramil Sentolo (Kapten inf Wiyono), Kepala Desa Sentolo (Teguh), Dukuh Sentolo Kidul (Tukino), Warga Desa Sentolo dan Anak-Anak Sekolah SD Negeri Sentolo.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan doa pembuka dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Panitia Baksos Railclinik dari Cristoper Mulyanto, sambutan Camat Sentolo, sambutan dari Senior Manajer Pt KAI DAOP 6 JKA diwakili oleh Kepala Devisi Humas (Eko Budianto).  Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan kaca mata pada anak-anak SD secara simbolis oleh Camat
Sentolo, Danramil Sentolo, Kapolsek Sentolo dan Kepala Sekolah SDN Sentolo 2.  Setelah doa penutup yang dibacakan oleh Muhidin dari PT. KAI Yogyakarta, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Baksos Rail Clinik.

Pengamanan kegiatan dilakukan oleh Polsek Sentolo 6 orang, Polsuska 5 orang, Koramil Sentolo 3 orang.  Rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, demikian diinformasikan Babinsa Sentolo, Serda K. Nababan. (Pendim 0731/KP).
Pelayanan Bhakti Sosial Dengan Kereta Sehat Pelayanan Bhakti Sosial Dengan Kereta Sehat Reviewed by Tag on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar