Pengamanan Ibadah di Gereja Santa Maria Fatima Girimulyo Kulon Progo



Kulon Progo.  Babinsa Purwosari, Koramil  Girimulyo, Kodim Kulon Progo, Serka Sarana bersama Linmas dan Orang Muda Katholik (OMK), Kamis, 18 April 2019 mulai pukul 17.30 WIB sampai dengan selesai  melaksanakan  pemantauan dan pengamanan rangkaian Giat Misa Hari Paskah Kamis Putih,  di Gereja Santa Maria Fatima Pelemdukuh, Patihombo, Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo.

Ratusan Jemaah Umat Katholik Desa Purwosari megikuti Misa Hari Paskah Kamis Putih yang dipimpin oleh Romo Supriyanto, PR dan Romo Nurwidi dari Nanggulan, Kulon Progo.  Tema yang diambil adalah "Makin Tergerak Untuk Berbagi Berkat".

Dari hasil pantauan langsung dilokasi, rangkaian peribadatan Misa Hari Paskah Kamis Putih di Gereja Santa Maria Fatima, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung dengan tertib dan dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP).
Pengamanan Ibadah di Gereja Santa Maria Fatima Girimulyo Kulon Progo Pengamanan Ibadah di Gereja Santa Maria Fatima  Girimulyo Kulon Progo Reviewed by Tag on April 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar