Pengamanan Perayaan Jum’at Agung di GKJ Kaliagung




Kulon Progo.  Jum’at, 19 April 2019, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Serma Dwi Astono, Babinsa Kaliagung, Koramil Sentolo, Kodim Kulon Progo dan Bhabinkamtibmas, melaksakan pemantauan dan pengamanan di Gereja Kristen Jawa Kalipenten, Desa Kaliagung.

Pada hari ini jemaat Gereja Kristen Jawa Kalipenten, melakukan peribadatan dalam rangka Perayaan Jumat Agung.   Peribadatan dipimpim oleh Pendeta Aris Kristian Widodo diikuti jemaat yang berjumlah ratusan orang.  GKJ Kalipenten berada dipinggir jalan raya, dengan jumlah jemaat cukup banyak, sehingga perlu pemantauan dan pengamanan bagi para jemaat dan pengawasan terhadap hal-hal lain yang bisa saja terjadi karena memang letak GKJ yang strategis.

Perayaan Jum’at Agung menjelang Paskah tersebut berlangsung dengan khidmat dan berakhir dalam keadaan aman, demikian diinformasikan Babinsa Kaliagung. (Pendim 0731/KP).
Pengamanan Perayaan Jum’at Agung di GKJ Kaliagung Pengamanan Perayaan Jum’at Agung di GKJ Kaliagung Reviewed by Tag on April 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar