Pengamanan Perayaan Jum’at Agung Di Gereja Maria Materdai Desa Demangrejo




BIWARANEWS.COM,
Kulon Progo.  Jumat, 19 April 2019, pukul 15.00 WIB, umat Kristiani Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, melaksanakan Perayaan Jum’at Agung sebelum Paskah, di Gereja Maria Materdai Bonoharjo, Desa Demangrejo.  Kebhaktian diikuti oleh ratusan jemaat dipimpin oleh Pastur Petrus Nugroho Agoeng Sriwidodo,Pr. 

Dalam pengamanan peribadatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas (Aipda Ragil) ditambah personel Polsek Sentolo sebanyak tiga orang, Babinsa Sentolo (Sertu Edris), Anggota Linmas dua orang dan dari internal gereja sebanyak tujuh orang.

Gereja Maria Materdai, berada dipinggir jalan raya, sehingga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pada perayaan Jum’at Agung yang dilaksanakan sore hari ini, perlu dilakukan pengamanan dari aparat kewilayahan.  Pelaksanaan peribadatan berlangsung dengan khidmat dan selesai dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP).
Pengamanan Perayaan Jum’at Agung Di Gereja Maria Materdai Desa Demangrejo Pengamanan Perayaan Jum’at Agung  Di Gereja Maria Materdai Desa Demangrejo Reviewed by Pasha on April 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar