Peringatan Hari Kartini Ke 140 Di Taman Lampion Kabupaten Klaten



Dipimpin inspektur upacara Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani, pelaksanaan mengenang perjuangan RA Kartini tahun 2019, bisa berjalan lancar. Baru kali ini peringatan Hari Kartini digelar di Taman Lampion, biasanya diadakan di halaman Pendopo Klaten atau Alun-alun Klaten. Semua tamu undangan dan peserta upacara mengenakan beskapan (laki-laki) dan kebaya (perempuan).

Tampak hadir jajaran Forkompinda, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Paguyuban Camat, MKKS SMP, staf kecamatan dan undangan lainnya. Para pejabat sudah menanti kedatangan Bupati dan rombongan sekitar pull 07.15 WIB dan bupati sendiri sampai lokasi sekitar pukul 08.10 WIB.

Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723 Klaten dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten  juga turut menghadiri peringatan Hari kartini Yang digelar di di halaman parkir Taman Lampion, Kelurahan Barenglor, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Sabtu pagi (20/4/2019).

Keterangan foto: Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723 Klaten dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten bersama dengan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dan s Forkominda Kabupaten Klaten 

Peringatan Hari Kartini Ke 140 Di Taman Lampion Kabupaten Klaten Peringatan Hari Kartini Ke 140 Di Taman Lampion Kabupaten Klaten Reviewed by Tag on April 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar