Peringati HUT TNI AU Ke-73 Lanud Sugiri Sukani Bersama PMI Cabang Majalengka Mengadakan Donor Darah



MAJALENGKA, BIWARANEWS.COM -  Pangkalan TNI Angkatan Udara Sugiri Sukani bekerja sama dengan PMI Kota Majalengka melaksanakan Bakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Fitra Kota Majalengka, 1 April 2019 jam 8:00 WIB.

Adapun peserta yang ikut diundang untuk ikut serta menyumbangkan darahnya yaitu dari Lanud S. Sukani, Kodim Majalengka, Polres Majalengka, serta ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 6/D.I Lanud S. Sukani.

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial kita terhadap masyarakat yang membutuhkan darah di Wilayah Kota Majalengka dengan cara membantu ketersediaan darah yang ada di PMI Kota Majalengka dan sekitarnya guna mengantisipasi keadaan yang tidak diprediksi.

Komandan Pangkalan TNI AU S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus menyampaikan bahwa donor darah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PMI Kota Majalengka yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di setiap even kegiatan, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya dalam upaya penyelamatan jiwa melalui setetes darah sebagai wujud cinta kasih sesama umat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU terhadap masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat di Kota Majalengka,”pungkas Danlanud.

Kakes Lanud S. Sukani Letda Kes dr. Hafidz Aditya saat diwawancarai di lokasi donor menjelaskan bahwa kegiatan donor yang di laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-73.

”Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI AU ke-73, diharapkan target 150 kantong darah dapat tercapai." pungkas dr. Hafidz.   (penlanud)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.