Rapat Pleno Hasil Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres Kecamatan Girimulyo Kulon Progo




Kulon Progo.  Minggu, 21 April 2019, mulai pukul 10.00-14.20 WIB, dilaksanakan Rapat Pleno Hasil Pemungutan Suara Pilleg dan Pilpres Tahun 2019 Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan.

Rapat Pleno dihadiri oleh Camat Girimulyo, Danramil Girimulyo (Kapten Inf Nurhadi Wijaya), Kapolsek Girimulyo, Ketua dan Sekretaris PPK Kecamatan Girimulyo beserta Anggota, Ketua Panwascam beserta Anggota, Para Saksi dari Parpol peserta Pemilu dan Saksi dari Capres/Cawapres.

Rangkaian acara siding pleno diawali dengan doa pembuka dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Camat Girimulyo.   Sambutan Pembukaan Rapat Pleno oleh Ketua PPK Kecamatan Girimulyo dilanjutkan dengan Pelaksanaan Sidang Pleno Hasil Perolehan Suara Capres/Cawapres, DPR RI, DPD RI,  DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.  Penandatanganan Berita Acara menjadi rangkaian acara berikutnya dan diakhiri dengan doa penutup.  Rapat Sidang Pleno selesai dalam keadaan tertib dan aman.

Selanjutnya Kotak Suara beserta Logistik Pemilu, pada pukul 16.00 WIB akan diambil oleh KPUD Kabupaten, untuk Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).
Rapat Pleno Hasil Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres Kecamatan Girimulyo Kulon Progo Rapat Pleno Hasil Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres  Kecamatan Girimulyo Kulon Progo Reviewed by Tag on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar