Sasirangan Warnai Peringati HUT ke-73 Persit KCK Tahun 2019




BIWARANEWS.COM
Barabai Kalsel. Peringatan HUT ke 73 tahun 2019 oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/ Mulawarman  dipusatkan di aula Sapta Marga Makodim Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah. Pada, (20/4/2019).

Berbeda dengan peringatan HUT Persit tahun tahun sebelumnya. Kali ini peringatan HUT ke 73 diwarnai dengan nuansa busana etnik yaitu dengan tema motif sasirangan merupakan kain khas dari kalimantan selatan.
Ini bertujuan untuk membudayakan dan melestarikan khasanah bangsa, ujar ketua panitia peringatan HUT ke 73 Persit KCK tahun 2019 Ny. Pahrijani.

Dalam sambutan ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa yang, dibacakan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Lala Nur Rohman mengucapkan terimakasih atas sumbangsih para anggota Persit KCK yang telah dengan tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial,  bantuan sosial,  anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat baik ditingkat Pusat maupun daerah.

Hal ini selaras dengan tema peringatan HUT ke 73 Persit KCK tahun 2018 yaitu “Dengan dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartini Chandra Kirana bertekat meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok Suami”.

Ketua Umum Persit KCK juga mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit KCK untuk mengekspresikan hakim politik nya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana. Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD marilah kita dukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat. Bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga.

Dalam sambutannya ketua Pembina Persit KCK Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein. S.E.,M.M menyampaikan ucapan selamat HUT ke 73  kepada Persit KCK tahun 2019.

Manfaatkan ajang ini sebagai silaturahmi untuk  saling Asah, Asih dan Asuh antar anggota Persit.
Persit yang identik dengan kesederhanaan harus kita tampilkan dalam kehidupan sehari-hari,  jangan sombong dan banyak bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Jaga keharmonisan rumah tangga dan jaga ucapan dan jaga hati,  kalau suka sampaikan dan kalau tidak suka cukup simpan dalam hati agar tidak menimbulkan fitnah, pungkasnya.(kodimbarabai).
Sasirangan Warnai Peringati HUT ke-73 Persit KCK Tahun 2019 Sasirangan Warnai Peringati HUT ke-73  Persit KCK Tahun 2019 Reviewed by Pasha on April 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar