Sepuluh Personel Lanud S. Sukani Mendapat Kenaikan Pangkat Periode 1 April.



Majalengka, Biwaranews.com   -  Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus menjadi Pimpinan Acara Apel Khusus Kenaikan Pangkat Personel Lanud S. Sukani periode 1 April 2019 di Lapangan Apel Mako Lanud S. Sukani, Senin (01/04).

Pada periode 1 April 2019 ini, terdapat 10 personel Lanud S. Sukani yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari: 2 personel Letda menjadi Lettu, 2 personel Pelda menjadi Peltu, 2 personel Serka menjadi Serma, 1 personel Sertu menjadi Serka, 1 personel Praka menjadi Kopda, 1 personel Pratu menjadi Praka dan 1 personel PNS Gol. II B menjadi Gol.II C.

Pada awal sambutannya Komandan Lanud S. Sukani menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini akan menambah motivasi yang lebih besar sehingga prestasi dan dedikasi saudara-saudara akan semakin lebih baik lagi.

Satu hal yang perlu disadari bahwa kenaikan pangkat merupakan peristiwa penting dan bermakna. Dari aspek pembinaan personel, kenaikan pangkat, hakikatnya merupakan bentuk kesejahteraan prajurit.
Disisi lain, kenaikan pangkat juga merupakan kepercayaan pimpinan TNI AU kepada para anggota, dalam hal ini saudara-saudara dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.

"Oleh karena itu, kepercayaan yang diberikan pimpinan, hendaknya diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja. Implementasinya adalah bahwa para anggota dituntut mampu meningkatkan kualitas kinerjanya, karena idealnya kenaikan pangkat juga diiringi dengan meningkatnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab." ujar Danlanud.

Diakhir sambutan Komandan Lanud menekankan bahwa dengan kenaikan pangkat ini, tingkatkan terus pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan di bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, bertanya dan banyak membaca agar senantiasa siap menghadapi tugas dan tanggung jawab. (Penlanud)
Sepuluh Personel Lanud S. Sukani Mendapat Kenaikan Pangkat Periode 1 April. Sepuluh Personel Lanud S. Sukani Mendapat Kenaikan Pangkat Periode 1 April. Reviewed by BIWARANEWS on April 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar