Sertu Abdul Hamid Berhasil Bawa Tim Karate Sabet 2 medali Di Ajang Popda Kalsel




Barabai.  Biwaranews.com  -  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan tahun 2019 ynag didigelar dari tanggal 1 s.d 5 April di Banjarmasin telah melaksanakan berbagai pertandingan dan perlombaan bahkan sudah menghasilkan para pemenang/juara  dari berbagai cabang olahraga.


Salah satunya dicabang olahraga karate sudah menyelesaikan pertandingan yang di ikuti oleh kontingen Hulu Sungai Tengah.

Seperti disampaikan oleh Ketua Tim  Karate Kontingen Hulu Sungai Tengah Sertu Abdul Hamid dari 9 atlet karate ynag di turunkan dalam ajang Popda Kalsel, 2 orang atlet dapat menyumbangkan 2 medali perunggu.pada,(03/04/2019).


Dua atlet tersebut atas nama Maya Sabila yang turun komite perorangan  di kelas 42 Kg dan Muhammad Luthfi ynag turun di kelas komite 50 Kg.jelasnya.


Saat dikonfermasi Sertu Abdul Hamid yang juga anggota Kodim 1002/Barabai mengucapkan puji syukur Allah SWT atas keberhasilan anak asuhannya meraih medali, ya walaupun medali perunggu kita tetap bersyukur.

Semoga dengan raihan 2 medali perunggu ini dapat memotivasi atlet yang lain untuk dapat menyumbang medali di cabang olahraga yang lain,”pungkasnya.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.