Siap Dukung Tugas Pokok Satuan, Prajurit Kodim 1002/Barabai Bina Fisik




Barabai Kalsel. Kelanjutan kegiatan Minggu Militer bulan April 2019 seluruh anggota militer Kodim 1002/Barabai melaksanakan materi lari jalanan sesuai dengan jadwal kegiatan minggu militer yang dibuat oleh Staf Operasi Kodim 1002/Barabai,pada Kamis,(25/4/2019).

Sebelum melaksanakan kegiatan Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan fisk ini merupakan salah satu upaya bagi satuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan para anggota dengan tujuan akhirnya adalah tetap terjaganya kondisi badan yang Prima, Sehat, Bugar dan siap menjalankan perintah dalam rangka mendukung tugas pokok satuan,jelasnya

Lari jalanan menempuh jarak ± 3,5 Km ini dipimpin oleh Bintara Operasi Serma Nurhadi Susanta diawali dengan senam peregangan, pemanasan untuk menghindari cidera otot dalam pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan fisik dilanjutkan dengan lari jalanan di jalan protokol kota Barabai.

Sementara itu Nurhadi Susanta  menyampaikan sebelum pelaksanaan lari jalanan bagi anggota yang kurang sehat atau badannya tidak fit disarankan tidak mengikuti kegiatan lari jalanan ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, dan mengharapkan agar kegiatan lari jalanan dilaksanakan dengan penuh semangat serta  rasa tanggung jawab, sehingga akan bermanfaat bagi diri kita sendiri dan satuan,tegas Nurhadi.   (kodimbarabai).
Siap Dukung Tugas Pokok Satuan, Prajurit Kodim 1002/Barabai Bina Fisik Siap Dukung Tugas Pokok Satuan, Prajurit Kodim 1002/Barabai Bina Fisik Reviewed by Tag on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar