Sidak Bebas Asap Rokok di Girimulyo Kulon Progo



Kulon Progo.  Biwaranews.com  -  Selasa, 02 April 2019, pukul 09.00-11.30 WIB, Babinsa Jatimulyo (Sertu Adi Sarjono) dan Babinsa Purwosari (Serka Sarana), Koramil Girimulyo, Kodim Kulon Progo, mengikuti Giat Sidak Bebas Asap Rokok "SEBENTARKOK"  bersama Puskesmas, Kecamatan dan Polsek Girimulyo.

Tergabung dalam Tim Sidak “SEBENTARKOK’ tersebut antara lain Camat Girimulyo, Kepala Puskesmas II Girimulyo, Babinsa Jatimulyo dan Babinsa Purwosari, Bhabinkamtibmas Jatimulyo dan Staf Kasi Trantib Kecamatan Girimulyo.

Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan di Kantor Puskesmas II Girimulyo, SD Negeri Tegalsari Purwosari, SMP Sanjaya Purwosari dan Kantor Balai Desa Purwosari.   Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan tempat kerja dan sekolahan yang bebas asap rokok. Bagi para perokok ada baiknya disediakan tempat khusus untuk merokok, sehingga tidak mengganggu orang lain yang tidak merokok.   Dengan kawasan bebas asap rokok, diharapkan dapat menciptakan suasana yang nyaman, segar dan sehat.  (Pendim 0731/KP).
Sidak Bebas Asap Rokok di Girimulyo Kulon Progo Sidak Bebas Asap Rokok di Girimulyo Kulon Progo Reviewed by Pasha on April 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar