Tabur Bunga Persit Kodim 1002/Barabai Peringati HUT ke 73 Persit KCK 2019




Barabai. Biwaranews.com - Dalam rangka memperingati Persit Katika Chandra Kirana tahun 2019, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Lala  Nur Rohman bersama wakil Ketua dan pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Pagat Batu Benawa.pada,(02/04/2019).


Disampaikan oleh Ny. Lala Nur Rohman bahwa kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian awal dari pelaksanaan peringatan HUT ke-73 Persit Katika Chandra Kirana tahun 2019,ujarnya.


Tak hanya melaksanakan kegiatan Tabur Bunga, dalam pelaksanaan peringatan Persit Katika Chandra Kirana tahun 2019 juga diisi dengan kegiatan bakti sosial, anjangsana juga kegiatan olahraga yang sudah kami ikuti beberapa hari yang lalu di Makorem 101/Antasari Banjarmasin.


Kegiatan tabur bunga ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan Persit Kartika Chandra Kirana kepada jasa-jasa para pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mengorbankan jiwa raganya dan harta  benda dalam merebut kemerdekaan dari penjajah, hubungan yang emosional antara Persit KCK dengan para pejuang kemerdekaan tidak dapat dipisahkan, karena didalam masa-masa perjuangan kemerdekaan Bangsa Indonesia Persit KCK selalu aktif membantu dalam bidang palang merah maupun dapur umum untuk para pejuang kemerdekaan tersebut,”pungkasnya.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.