TMMD Probolinggo Penuhi Hajat Warga Menggelar Nobar


PROBOLINGGO, BIWARANEWS.COM  -   Rabu (1/8) - Satgas TMMD ke 102 khususnya personel staf teritorial yang menaungi kegiatan yang berjalan, untuk penuhi keinginan warga Dusun Kemiri Teguh untuk nonton bareng di dusunnya. Untuk itu, Serka Dimas dan Praka Usman sedang mempersiapkan layar baru agar bisa nonton bareng disana.

Keinginan warga untuk nonton bareng (nobar) sangat besar. Pasalnya, selama ini bisa dilihat di MI Nurul Hasanain dan Posko Taktis TMMD ke 102 di Dusun Guding. Cukup waktu untuk menempuh menuju tempat tersebut. Walau waktu tinggal menghitung hari saja akan berakhirnya TMMD namun warga tetap bersikukuh bisa mendapatkan hiburan disaat malam tanpa harua jauh melangkahkan kaki.

Rencananya, tempat yang dipilih adalah MI Miftahul Ulum di Dusun Kemiri Teguh Desa Wedusan. Memang, hiburan sangat minim di desa tersebut sehingga dengan adanya pemutaran film perjuangan bisa untuk refreshing. "Pemasangan layar ini untuk penuhi keinginan warga Dusun Kemiri Teguh dan warga sudah tahu sehingga nanti malam bisa untuk menonton disini", ucap Serka Dimas. (Bkt/ans)
TMMD Probolinggo Penuhi Hajat Warga Menggelar Nobar TMMD Probolinggo Penuhi Hajat Warga Menggelar Nobar Reviewed by Pasha on Agustus 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar