Usai Pemungutan Suara, Masyarakat di Lampung Dihimbau Tidak Terpancing Isu Mobilisasi Massa




Lampung, Biwaranews.com  -  Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH, SIk mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, stake holder, dan semua rekan-rekan jurnalis serta kepada masyarakat di Lampung yang telah bersama menjaga situasi tahap pungut suara pemilu 2019 berjalan kondusif.

Hal itu disampaikan saat rapat kordinasi lintas sektoral pasca tahap pungut suara pemilu 2019 di koridor/Siger Lounge Polda Lampung yang dihadiri Danlanal Lampung, Danrem 043 Gatam, Danbrigib 4/ BS, Danlanud P. M Bunyamin, Ketua FKUB Provinsi Lampung, Ketua PWNU, Ketua MUI, Ketua PW Muhamadiyah FKPP Lampung dan rekan-rekan media cetak dan elektronik. kamis, (18/4/2019)

Secara umum Polda Lampung menyatakan bahwa situasi Kamtibmas diwilayah Provinsi Lampung masih aman dan kondusif.

Wakapolda Lampung mengatakan masyarakat Lampung cerdas, sehingga tidak terpengaruh tentang isu-isu hoaks, ujaran kebencian, yang berujung dengan upaya mobilisasi massa.

” Saya kira Masyarakat Lampung sudah cerdas, tidak akan terpengaruh. Kita juga sudah sepakat, untuk mendukung mengawal suasana Kamtibmas pemilu hingga tahapan terakhir” katanya

Lebih lanjut, Wakapolda mengharapkan para pemuka Agama untuk dapat menyentuh dan mengkondisikan agar masyarakat untuk mengawal dan menjaga situasi tetap aman dalam proses pelaksaan pemilu 2019 hingga selesai.  (Humas)
Usai Pemungutan Suara, Masyarakat di Lampung Dihimbau Tidak Terpancing Isu Mobilisasi Massa Usai Pemungutan Suara, Masyarakat di Lampung Dihimbau Tidak Terpancing Isu Mobilisasi Massa Reviewed by Tag on April 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar