Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedundang Komsos Dengan Jamaah Mushola Al-Ikhlas




Biwaranews.com -  Kulon Progo.  Pelda Hartono, Babinsa Desa Kedundang, Koramil Temon, Kodim Kulon Progo bersama dengan Bhabinkamtibmas (Aiptu Toto, SH.), melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama dan Jamaah Mushola Al-Ikhlas, Dusun Kedundang II, Desa Kedundang, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo. Selasa (07/05/2019).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedundang, mengawali kegiatan tersebut dengan melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di Mushola Al-Ikhlas.  Selesai sholat Dhuhur dilanjutkan dengan melakukan ramah tamah dengan segenap jamaah yang hadir pada kesempatan tersebut. 

Selain bersilaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar menjaga keamanan selama Bulan Ramadhan, khususnya di rumah masing-masing dan lingkungan pada umumnya. Pastikan pintu dan jendela terkunci saat ditinggal beribadah sholat tarawih untuk mencegah terjadinya pencurian. Waspadai pula kompor gas, pastikan dalam keadaan mati dan tidak ada kebocoran gas, demikian tutur Babinsa Kedundang. (Pendim 0731/KP).
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedundang Komsos Dengan Jamaah Mushola Al-Ikhlas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedundang   Komsos Dengan Jamaah Mushola Al-Ikhlas Reviewed by Bengkel on Mei 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar