Babinsa Hargorejo Binsik Siswa SMK Ma’arif Wates




BIWARANEWS.COM - Kulon Progo.  Rabu, 01 Mei 2019, pukul 05.15 WIB, Sertu Sugito, Babinsa Hargorejo, Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo, memberikan materi pembinaan fisik (binsik) dalam rangka purna siswa pra PKNU SMK 1 Ma’arif Wates, bertempat di Pondok Pesantren Nurul Hasan, Dusun Penggung. Desa Hargorejo.

Pembinaan fisik dilaksanakan di Lapangan Anjir, diikuti oleh 106 siswa terdiri dari 98 siswa putra dan 8 siswi putri.   Materi yang diberikan antara lain senam peregangan, lari lapangan dan senam pagi.

Selesai pembinaan fisik, Sertu Sugito memberikan motivasi bagi siswa-siswa yang akan lulus sekolah, agar tetap semangat.  Bagi yang mampu agar melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sedangkan bagi yang ingin segera bekerja agar membekali diri dengan ketrampilan, agar dapat digunakan untuk mencari pekerjaan.  Tetap berusaha, optimis dan jangan pesimis atau putus asa, demikian tutur Babinsa. (Pendim 0731/KP).
Babinsa Hargorejo Binsik Siswa SMK Ma’arif Wates Babinsa Hargorejo Binsik Siswa SMK Ma’arif Wates Reviewed by LBI on Mei 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar