Babinsa Temon Kulon Bantu Pengerjaan Bedah Rumah




Biwaranews.com - Kulon Progo.  Minggu, 05 Mei 2019, pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, Serma Marjana, Babinsa Temon Kulon. Koramil Temon, Kodim Kulon Progo, membantu pengerjaan bedah rumah di Dusun-2 Kedung Banteng, Rt.28 Rw.09, Desa Temon Kulon.

Rumah yang dibedah adalah milik Ibu Yuli, yang beralamat di Dusun-2 Kedung Banteng, Rt.28 Rw.09, Desa Temon Kulon, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo.  Sumber anggaran adalah dari Dana Desa/APBDes Tahun 2019 sebesar Rp.15.000.000,-

Kegiatan.pekerjaan yang dilakukan Babinsa Temon Kulon kali ini adalah melaksanakan pengurugan dalam rumah dengan menggunakan tanah urug.  Dengan menggunakan alat bantu berupa angkong, bersama dengan warga mengusung tanah urug dari pekarangan rumah dibawa kedalam rumah.  Pengurugan dilakukan agar permukaan tanah rata, sehingga memudahkan pada saat pemasangan keramik/lantainisasi.

Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana komunikasi Babinsa dengan warga masyarakat,dalam rangka memelihara hubungan baik yang selama ini sudah terjalin, demikian diinformasikan Babinsa Temon Kulon.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.