BBGRM XVI di Wilayah Kecamatan Samigaluh




Biwaranews.com - Kulon Progo.   Anggota Koramil Samigaluh, Kodim Kulon Progo, Kamis, 02 Mei 2019, mulai pukul 09.00 WIB, mengikuti Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat  XVI, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47, Desa Siaga Posyandu dan Lomba LPMD Tahun Anggaran 2019, Tingkat Kabupaten Kulon Progo, di wilayah Kecamatan Samigaluh.

Acara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Parkir Plono, Desa Pagerharjo,  Kecamatan Samigaluh.  Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB (Sudarmanto), Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo (Niken Probolaras), Kepala Dinas Koperasi (Muh. Haryono), Anggota DPRD Kulon Progo (Suharto dan Keksi Wuryaningsih), Camat Samigaluh (Triyanto Raharjo, S. Sos, M.Si.), Danramil Samigaluh diwakili Batituud (Peltu Edy Kustanto), dari Polsek Samigaluh (Aiptu Supriyono), Kades se-Kecamatan Samigaluh dan warga masyarakat.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan yang dilaksanakan berkaitan dengan BBGRM, PKK, Posyandu dan Lomba LPMD di desa-desa yang telah ditunjuk/disiapkan oleh Pemerintah Desa Samigaluh.   Dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di wilayah Kecamatan Samigaluh, Kulon Progo.   (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.